Halo kawan-kawan sobat Tubers. Pada tahu nggak kemarin tanggal 17 ada konser Honne. Honne kembali manggung di Indonesia, kedatangan kali ini menjadi bagian dari tour Love Me / Love Me Not. Duo musisi asal Inggris ini membuka penampilan mereka di Surabaya, Jawa Timur pada Minggu 17 November 2019. Andy Clutterbuck dan James Hatcher langsung menyapa penggemar mereka dengan tiga lagu. Lagunya mantap-mantap lho guys. Harga tiketnya sih kisaran 700 ribu sampai 1 jutaan ya, tapi admin dapet 500 ribuan, biasa diskon dari temen, hehehe. Dikonser ini sangat seru, ada interaksi antar penggemar dan juga penyanyi.

Warm On A Cold Night jadi lagu pembuka konser ini, seluruh penonton di Jatim Expo dibuat bernyanyi bersama. Dalam penampilannya kali ini, Clutterbuck dan Hatcher tampil dalam format full band, bersama seorang backing vocal dan beberapa musisi. Berikut ini mimin rangkumkan seputar konser Honne.

 

  1. Dibuka Tiga Lagu Hits

Ribuan penonton telah memadati Jatim Expo Hall A dan B sejak sore. Antrian masuk venue pun telah mengular cukup panjang hingga beberapa ratus meter dari gerbang utama.

Tampil tanpa band pembuka, Honne tetap bisa menghentak seluruh penonton. Andy Clutterbuck membuka penampilannya dengan tiga lagu andalan yang sudah dihapal luar kepala oleh para fans.

Aksi musik Honne sendiri dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, penonton masih amat antusias menanti. Apalagi saat Andy Clutterbuck membawakan lagu kedua, Good Together. Seluruh penonton ikut menyanyikan lagu yang dirilis tahun 2016 dalam album On A Warm Night.

 

  1. Andy Turun Panggung

Melihat sambutan para penonton yang luar biasa, Andy Clutterbuck pun pun turun panggung. Ia memanjat barikade pemisah untuk berinteraksi langsung dengan para penonton. Gak cuma sekadar menyapa, Andy bahkan mengajak satu penonton wanita beruntung untuk menyanyikan reff lagu satu ini.

Lagu ketiga bertajuk I Got You pun dinyanyikan serempak oleh seluruh penonton konser. Setelah lagu ini usai, Andy pun mulai menyapa penontonnya, “Apa kabar Surabaya?”

 

  1. Penampilan Pembuka di Surabaya

Surabaya jadi kota pertama dalam tur Love Me / Love Me Not di Indonesia. Promotor Vizion Vibe dan Neutron Live Asia berhasil mempertemukan arek-arek Suroboyo dengan duo musisi asal Inggris yang telah memiliki lima album ini.

Gak cuma membawakan karya mereka di atas panggung, Honne juga menjual official merchandise mereka yang ditawarkan mulai harga 150-350 ribu rupiah. Mulai dari poster, kaos hingga tote bag official Honne diburu para fans.

 

  1. Tiga Hari di Jakarta

Setelah dari kota pahlawan, Honne bakal menyapa penggemarnya di Jakarta. Andy Clutterbuck dkk bakalan tampil selama tiga hari berturut-turut mulai 19-21 November 2019 di Livespace SCBD.

Penambahan jadwal konser Honne di Jakarta ini karena animo penonton yang luar biasa membludak. Si kecil Gempita Nora Marten disebut-sebut bakal ‘diundang’ Honne dalam konser mereka di Jakarta. Kalau memang hal ini terjadi, KLovers siap meleleh lihat momen menggemaskan Gempi dan Honne gak sih? Bagi yang mau lihat langsung konser ini, segera ya guys sebelum Honne balik lagi ke negara asalnya. Kesempatan kadang tidak datang dua kali lho…

 

One Reply to “Honne Ungkapkan Ekspresinya Di Surabaya!”

  1. kalo bole tau harga tiket nya kemarin brpaan ya gan? sama ada berapa jenis tiket nya makasi karena saya tertatik dateng yang di jakarta tanggal 21 nov makasi gan..👌

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *